Jumat, 11 Maret 2011

Cara Membedakan Uang Asli Dan Uang Palsu

Kali ini saya dapet informasi dari browsing-browsing. Ilmu cara membedakan uang asli dan uang palsu. Berikut cara-cara yang pasti berhasil:




1. Bedakan Ukuran
Cara Pertama ini cara yang paling mudah, tapi butuh modal dua kali soalnya lu harus bandingin 2 uang yang sama pecahannya.
















2. Liatin Ke Cewe Yang Agak Bugil
Cara ni cuman lu bisa pake di tempat umum, seperti Kolam renang, Taman, atau apalah yang ada toilet cewe nya. Caranya : Lu tongolin aja tuh duit ke toilet cewe. Kalo Gambarnya jdi gini berarti emang tuh duit, duit Palsu

















3.Di Lihat Gambarnya.
Yang ini direkomendasikan untuk orang-orang yang muda atau yang memiliki mata yang prima dan ingatan yang kuat. karena kita harus dapat benar-benar mengenal dari apa yang kita lihat. Yaitu dengan melihat gambarnya yang jelas. Kayak Gini contoh yang palsu.
















4. Liat Tanda Airnya.
Cara yang ini emang cara yang paling sulit bahkan lebih sulit dari yang sebelumnya. Karena anda harus melihatnya di tempat yang benar-benar terang dan cukup pencahayaan. Dancaranya dengan diterawang. Apabila gambarnya seperti ini maka uang itu emang palsu.














5.Simpen di depan rumah.
Nah cara yang ini emang simpel dan mungkin emang paling gampang dari semuanya namun membutuhkan waktu kira-kira semaleman. Setelan lu simpen tuh duit semaleman. maka lu bakal tahu hasilnya Jika palsu maka duitnya masih ada tapi kalo emang asli.... ya gitu deh..

1 komentar:

Labels